5 Tempat Viral di Jakarta, Cocok untuk Bikin Konten!

Siapa di sini yang merasa jenuh dengan hiruk piruk ibu kota? Mau healing sekalian bikin konten, tapi bosen sama suasana cafe yang itu itu aja? 

Nggak perlu galau lagi! Socialights telah memilih 5 rekomendasi tempat viral di Jakarta yang cocok untuk kamu healing sekalian stok konten!

Simak, yuk!

1. Perpustakaan Jakarta Cikini

Apa yang ada dipikiran kamu kalau ditanya soal perpustakaan? Pasti nggak jauh-jauh dari tumpukan buku atau tempat belajar yang sunyi, kan? 

Eits! Nggak semua perpustakaan semembosankan itu kok. Kamu bisa datang ke Perpustakaan Jakarta Cikini untuk merasakan sensasi berkunjung ke tempat tumpukan buku yang berbeda.

Selain tempatnya nyaman, desain yang modern dari perpustakaan ini juga estetik banget. Cocok untuk ingin bersantai sembari mencari bahan bacaan atau hanya sekedar cuci mata. 

2. Atsiri di Sarinah

Jika kamu tipikal orang yang suka wewangian, sepertinya rekomendasi tempat yang satu ini sangat cocok untuk kamu kunjungi. Atsiri di Sarinah punya banyak koleksi wewangian mulai dari essential oil hingga aromatic candle yang bisa kamu nikmati dan kamu beli setelahnya. 

Di sana juga ada Museum cantik yang bisa sekalian kamu singgahi. Setelah puas berkeliling dan kamu ngerasa lapar, kamu bisa datang ke Atsiri Eat yang menawarkan berbagai menu sehat.

3. Cove at Batavia

Jika kamu menyukai vibes kota di Amerika Serikat bagian barat alias California, mungkin kamu juga akan tertarik dengan rekomendasi cafe yang satu ini.

Cove at Batavia di PIK adalah rekomendasinya. Cove at Batavia PIK dibangun di area outdoor pinggir pantai Golf Island yang akan memberi kamu sensasi bersantai sambil kulineran bak di LA. 

Tempatnya yang cantik dan makananya yang enak, pasti asik deh untuk bikin konten di sana.

4. Pos Bloc

Suasana tempat nongkrong yang ‘tidak neko-neko’ juga ada lho di daftar rekomendasi. Pos Bloc namanya. 

Di Pos Bloc, kamu bisa menikmati berbagai kulineran UMKM dengan harga terjangkau, namun dengan cita rasa yang nikmat. Setelah puas soal urusan perut, Pos Bloc menyediakan tempat duduk gratis yang nyaman untuk melanjutkan waktu bersantaimu. 

Jika ingin mengabadikan momen bersama teman atau sekedar foto lucu sebagai stok konten Instagram, di sana juga ada photobox yang bisa kamu datangi. Asik banget, kan!   

5. Museum Macan

Siapa sih yang belum pernah dengar tentang Museum MACAN? The Museum Of Modern and Contemporary Art in Nusantara atau yang biasa kita kenal Museum MACAN. Tempat ini adalah Museum pertama di Indonesia yang punya koleksi seni modern dan Kontemporer Indonesia juga Internasional, lho! 

Selain menjadi tempat edukasi untuk anak sekolah, seniman muda dan penikmat seni, Museum MACAN juga punya spot foto dengan ciri khas unik dan instagramable banget. 

Jadi, selain menimba ilmu dari seni, kamu juga bakal punya banyak stok konten setelah pulang dari sana.

Itulah 5 rekomendasi tempat healing di Jakarta yang lagi viral di sosmed. Selain bisa healing, jangan lupa untuk selalu ngonten saat berpergian ya Socialty! 

0Shares

Yang juga seru buat kamu:

Gabung dengan komunitas konten kreator terbesar di indonesia!