Ingin Jadi Afiliator? Ini 11 Rekomendasi Produk Afiliasi Terlaris di Pasaran

Untuk mendongkrak penjualan, kamu harus memilih produk yang laris di pasaran. Kami merangkum 11 produk afiliasi terlaris sebagai referensimu…

Di era yang serba canggih seperti sekarang, seseorang memiliki kemudahan untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa perlu melakukan usaha. Salah satunya dengan mengikuti program afiliasi. Program tersebut relatif mudah dan hampir tidak pernah mendatangkan kerugian.

Sistemnya mirip seperti seorang dropshipper, namun jika kamu menjadi afiliator kamu akan mempromosikan barang-barang tersebut melalui media online saja. Nantinya, kamu akan mendapatkan komisi dari setiap barang yang berhasil terjual.

Misal, jika ada 1 orang membeli produk berupa baju, maka kamu akan mendapat komisi 10% dari penjualan sukses. Bayangkan jika ada 10 pembeli dalam sehari, berapa keuntungan yang bisa kamu peroleh?

Namun untuk mendongkrak penjualan, kamu tentunya harus memilih produk online yang laris di pasaran. Untuk itu, kami telah merangkum dari berbagai data beberapa produk online paling laris yang bisa menjadi referensimu.

Produk Afiliasi Terlaris 2022

1. Alat dan Aksesoris Elektronik

rekomendasi produk afiliasi alat elektronik

Kehidupan manusia dewasa ini tidak bisa dilepaskan dari keberadaan alat-alat elektronik. Apalagi di masa pandemi, mobilitas dibatasi sehingga alat-alat elektronik sangat dibutuhkan agar masyarakat tetap dapat melakukan aktivitas tanpa harus bertatap muka. Beberapa produk yang bisa kamu jual misalnya handphone dan aksesorisnya, seperti earphone, ring light, dan sebagainya.

2.  Perlengkapan Bayi dan Anak

toys

Produk terlaris kedua yang bisa kamu jual adalah perlengkapan bayi dan anak. Sebagai contoh baju, mainan, popok, dan aksesoris-aksesoris yang imut.

3. Perlengkapan Hewan Peliharaan

Jumlah orang yang memilih memelihara hewan peliharaan di masa pandemi semakin meningkat. Hal tersebut dikarenakan hewan peliharaan dianggap dapat meredakan stres dan mengobati kesepian. Kamu bisa menyediakan berbagai macam kebutuhan hewan peliharaan di toko online-mu, seperti makanan kucing/anjing, vitamin, maupun litter box.

4. Perlengkapan Traveling

map and travel products

Traveling merupakan salah satu wishlist yang banyak direncanakan orang saat kondisi pandemi berangsur membaik. Beberapa barang yang dicari konsumen misalnya tas carrier, tenda, perlengkapan mendaki, sepatu, hingga alat penunjang seperti topi, tas kamera, dan lain-lain.

5. Aksesoris dan Perhiasan

Rekomendasi produk afiliasi selanjutnya ada Aaksesoris dan perhiasan yang termasuk dalam jenis komoditi paling banyak dicari di 2022. Kamu bisa menjual berbagai aksesoris misalnya kacamata, softlens, kalung, gelang, dan aksesoris lainnya.

6. Produk Kecantikan dan Perawatan

beauty

Semenjak muncul tren glow up, orang-orang saling berlomba merawat dan memperbaiki penampilan. Oleh karena itu, produk kecantikan dan kesehatan menjadi jenis produk paling laris dalam beberapa tahun terakhir.

7. Perlengkapan Rumah Tangga

Keharusan untuk melaksanakan aktivitas dari rumah membuat orang-orang mulai men-set up rumahnya agar semakin nyaman ditinggali. Perlengkapan rumah tangga seperti alat pembersih, perabotan, perkakas, peralatan olahraga, hingga layanan hiburan bisa jadi ide bisnis yang bisa kamu coba.

8. Alat Kesehatan

Sebagaimana kita ketahui, Covid 19 menjadi momok menakutkan belakangan ini. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk selalu menjaga kesehatan. Tidak heran apabila produk kesehatan seperti obat-obatan, vitamin, masker, termometer, dan alat-alat lainnya menjadi jenis barang yang paling banyak dicari di 2022.

9. Alat Masak dan Perlengkapan Dapur

produk afiliasi cooking utensils

Memasak bukan hanya sekadar hobi, tetapi juga kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan terutama dalam kehidupan rumah tangga. Saat ini, mulai hadir banyak inovasi berupa alat-alat masak canggih yang banyak dicari konsumen, seperti air fryer, kompor induksi, slow juicer, BBQ grill listrik, dan sebagainya.

10.  Alat Olahraga

Berolahraga secara rutin merupakan salah satu cara untuk mempertahankan tubuh tetap bugar. Kamu bisa menjual berbagai alat olahraga praktis yang saat ini banyak diminati konsumen, seperti tali skipping, matras yoga, pull bar, dan lain sebagainya.

11.  Mainan dan Peralatan Hobi

Untuk tetap menjaga kehidupan agar seimbang, orang biasanya menekuni hobi mereka di waktu luang. Beberapa produk seperti perlengkapan melukis, alat musik, sampai voucher Netflix bisa kamu jadikan ide bisnis yang sangat berpeluang mendatangkan keuntungan besar.

Itulah beberapa produk afiliasi terlaris yang bisa kami rekomendasikan. Segera pikirkan dan pilih sesuai dengan kebutuhan mu, dan selamat mencoba peruntungan sebagai afiliator. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

0Shares

Yang juga seru buat kamu:

Gabung dengan komunitas konten kreator terbesar di indonesia!