Intip 4 Gaya Foto Menggunakan Kacamata!

Apakah kamu adalah orang yang suka menggunakan kacamata pada kegiatan sehari-hari? Biasanya, kacamata digunakan untuk memperjelas penglihatan ataupun sebagai aksesoris. Jika iya, apakah kamu sering merasa kebingungan dalam mencari pose foto? Tidak perlu khawatir, kami sudah merangkumkan 4 gaya untuk kamu berfoto dengan kacamata! 

Ragam kacamata

4 Pose Foto dengan Kacamata

Pose yang akan kami berikan pun beragam. Pose-pose berikut dapat digunakan saat berfoto selfie dan difoto oleh orang lain. 

1. Menundukan Kepala dan Memperlihatkan Angle Samping

Kamu dapat menyampingkan sedikit kepalamu ke kanan ataupun ke kiri dan sedikit menundukkan kepalamu. Dengan melakukan pose ini, kamu pun akan terlihat memamerkan kacamatamu dengan cantik.

2. Sedikit Menurunkan Kacamata

Kamu dapat sedikit menurunkan kacamata kamu ke bagian bawah hidung. Pose ini akan memperlihatkan sebagian mata kamu. 

3. Menaruh Kacamata di Kepala

Kamu dapat menaruh kacamata di kepala kamu dengan menyelipkannya di belakang telinga kamu. Pose ini dapat kamu lakukan jika kamu tidak percaya diri saat menggunakan kacamata, namun tetap menggunakan kacamata sebagai aksesoris. 

4. Mempermainkan Tangan 

Bagi kamu yang bingung untuk berpose dengan kacamata, kamu dapat mencoba mempermainkan tangan kamu. Seperti menaruhnya di bawah dagu, membuka telapak tangan di depan mukamu, dan menaruh tangan kamu di kepala. 

Tips untuk Mempercantik Foto Kamu!

Bagi kalian yang ingin mencoba keempat pose tersebut, terdapat beberapa tips untuk memastikan foto kamu dapat dipotret secara maksimal.

1. Memainkan Ekspresi

fota menggunakan kaca mata

Selain pose, ekspresi juga memegang peranan penting dalam membuat foto yang bagus. Usahakan untuk memberikan ekspresi yang natural dan tidak terkesan kaku. Tips dari kami adalah, pastikan mood kamu bagus sebelum mengambil foto. Sehingga, ekspresi yang kamu berikan pun akan terlihat lebih tulus. 

2. Perhatikan Pakaian

gantungan baju

Pastikan pakaian yang kamu gunakan selaras warnanya dengan kacamata yang kamu gunakan. Selain warna, perhatikan juga model kacamata dan pakaian kamu. Usahakan untuk selaras. Contoh, kacamata yang bernuansa boyish sebaiknya dipadukan dengan pakaian boyish juga seperti kemeja flannel dan celana jeans. 

3. Menggunakan Make-up yang Sesuai

make-up

Selain pakaian, make-up yang flawless juga mengambil peranan penting dalam keindahan foto. Pastikan kamu menggunakan make-up yang rapih dan memancarkan warna yang bagus.

4. Memilih Tempat Foto

Memilih spot foto yang sesuai

Penting sekali untuk memilih tempat foto yang baik. Kamu dapat mengambil foto di dalam ruangan maupun luar ruangan. Jika di dalam ruangan seperti kamar kamu, kamu dapat mendekorasi kamar kamu. Pada pilihan luar ruangan, kamu dapat berfoto di taman, lorong, tangga, dan tempat-tempat menarik lainnya. 

Setelah membaca pose dan tips dalam berfoto dengan kacamata, apakah kamu tertarik untuk berfoto menggunakan kacamata?

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Yang juga seru buat kamu:

App Home SCL

Gabung dengan komunitas konten kreator terbesar di indonesia!