7 TikTokers Dengan Followers Terbanyak di Indonesia, Siapa Saja?

Sejak tahun 2020, TikTok menjadi salah satu aplikasi media sosial yang paling banyak dikunjungi oleh netizen Indonesia. Memiliki segudang konten menarik dan menghibur mampu membuat aplikasi satu ini memiliki laju peningkatan pengguna tertinggi, lho.

Beralih dari YouTube dan Instagram, masyarakat kini mulai memanfaatkan aplikasi TikTok untuk membangun branding diri dan bisnis untuk mencari pundi-pundi uang. Hanya dengan mengunggah video pendek selama 15 detik, seseorang bisa langsung viral dalam waktu semalam. Wah, sekali bukan? 

Nah, kira-kira kamu penasaran gak sih siapa saja TikTokers yang berhasil berada di peringkat teratas dengan followers paling banyak? Oke, tanpa berbasa-basi lagi, yuk kita tengok daftarnya di bawah!

7 TikTokers Dengan Followers Paling Banyak di Indonesia 

1. @Riaricis (Ria Ricis)

Tak hanya di TikTok, Ricis juga berada di peringkat pertama sebagai YouTubers dengan jumlah subscribers paling banyak, lho! Di TikTok-nya, adik dari Oki Setiana Dewi ini banyak mengunggah video singkat lucu dirinya bersama orang-orang terdekat, salah satunya seperti bersama sang suami, Teuku  Ryan. Sampai saat ini, Ricis berhasil menggaet jumlah followers sebanyak 24,9 juta, dan 684,3 juta likes. Luar biasa ya!

2. @Cahyanirynn (Mega Dwi Cahyani)

@cahyanirynn

Jam segini biasanya belum tidur,ini udah bangun wkwkwk

♬ suara asli – notlala – notlala

TikTokers asal Jawa Tengah yang dikenal dengan nama Cahyanirynn ini berada di peringkat kedua dengan jumlah followers terbanyak, yaitu sekitar 17,4 juta followers, dengan total 993,6 juta likes. Penonton TikTok Cahya didominasi oleh para generasi muda yang berminat dengan konten lucu yang menghibur. Berkat ketenarannya di TikTok, Chaynirynn juga berhasil meraih penghargaan sebagai β€˜Popular Creator of The Year’ di ajang TikTok Awards, lho!

3. @Notnot8 (Lidiawaty)

Notnot, dengan nama asli Lidiawaty merupakan salah satu anggota tim esports Indonesia, Evos eSports. Tak hanya terkenal sebagai seorang gamers dan TikTokers, Notnot ternyata juga memiliki bakat berakting dimana ia sempat menitih karir sebagai seorang pemain Sinetron di stasiun televisi Indosiar. Hingga saat ini, Notnot memiliki jumlah followers sebanyak 16 juta dengan jumlah likes mencapai 181,4 juta.

4. @Sandys.ss (Sandy Saputra)

Sandy Saputra, atau yang biasa dikenal dengan Sandy merupakan seorang TikTokers asal Sukabumi, Jawa Barat. Dengan jumlah followers sebanyak 15,2 juta pengikut dan 485,2 juta likes, Sandy saat ini tergabung ke dalam komunitas artis TikTok dan YouTuber Indonesia yang memiliki sebutan The Bassura House (TBH). Dengan parasnya yang tampan dan kontennya yang menarik, wajar saja Sandy saat ini menempati posisi ke-4 sebagai TikTokers paling populer di Indonesia.

5. @Faruk_pc (Moh Faruk)

Moh Faruk adalah TikTokers berikutnya yang memiliki followers hingga mencapai angka jutaan. Di TikToknya, Faruk gemar sekali membuat video drama pendek yang sangat menghibur bersama orang-orang terdekat, seperti teman dan kekasihnya. Saat ini, Faruk memiliki total 12,7 juta followers, dengan 167,9 juta likes. Wow!

6. @H3yimrobbyΒ 

Berbeda dengan beberapa TikTokers sebelumnya yang cenderung berfokus pada konten ringan dan lucu tentang kehidupan sehari-hari, RobbY pada akun TikToknya justru berfokus pada konten terkait game yang ia mainkan, yaitu Minecraft. Dan nyatanya konten gaming milik RobbY ini banyak digemari netizen, hal ini terbukti dari bagaimana RobbY kini berhasil menggaet sebanyak 12,6 juta followers, dengan total 424,6 juta likes.

7. @Jharnabhagwani (Jharna Bhagwani)

Untuk kamu pecinta konten bidang kecantikan pasti sudah tidak asing lagi dengan Jharna Bhagwani. Ia merupakan konten kreator TikTok berdarah blasteran Indonesia-India yang hobi membuat konten makeup dengan jumlah total followers sebanyak 10,5 juta, dan 158,9 juta likes. Berkat talentanya yang luar biasa, tak jarang Jharna mendapat pujian dari para beauty creator internasional. Keren sekali bukan?

Kalau kamu tertarik dengan informasi lainnya seputar media sosial, social media influencer, dan hal-hal di antaranya kamu bisa langsung download aplikasi Socialights yang tersedia untuk iOS dan Android. Di sana kamu bisa langsung berkolaborasi langsung dengan para konten kreator dan influencer, lho!

Oke, itu dia deretan TikTokers dengan jumlah followers paling banyak di Indonesia. Bagaimana, apakah kamu tertarik menjadi TikTokers?

0Shares

Yang juga seru buat kamu:

Gabung dengan komunitas konten kreator terbesar di indonesia!