Join The Most Requested Course: Cara Menjadi Influencer Dalam 30 Hari!

Hai Socialty! Kamu ingin menjadi seorang influencers? Gak sedikit loh yang punya mimpi untuk berkarir menjadi seorang influencers. Kalo kamu salah satunya, kamu wajib banget ikut kelas ini.

30 Hari Intensive Course + belajar langsung dari Real Influencer berpengalaman!

Kenapa jadi influencer

Siapa sih yang gak kenal dengan influencers, salah satu profesi yang berkembang pesat di era digital. Selain dikenal oleh banyak orang, potensi mendapatkan pemasukan lebih, dapet produk gratis buat direview, sampe dibayarin jalan – jalan, bukan hal yang gak mungkin lagi. Tapi,  menjadi top influencers gak semudah itu, apalagi buat kamu yang baru saja pengen pengen jadi influencer, mulainya dari mana ya? 

Nah, berita baiknya Socialights Academy menyediakan kelas cara menjadi influencers dalam 30 hari belajar langsung dari Real Influencer berpengalaman untuk ngebantu kamu lebih memahami seluk beluk menjadi Influencer masa kini! 

Apa saja yang akan kamu pelajari?

Kamu akan belajar:

🤯 Cara Bikin Konten Berkualitas

🤯 Memahami Influencer Analytics

🤯 Jenis-jenis Cuan jadi Influencer

🤯 Memperbesar Followers & Engagements

🤯 Rekomendasi Creator Apps

🤯 Masih banyak lagi!

Mau dong! Tapi, gimana cara daftarnya?

Untuk mendaftar cukup mudah kok, kamu hanya perlu daftar klik tombol dibawah ini dan ikuti panduannya ya.

Belum yakin juga untuk daftar? Ini kurikulum yang akan kamu dapatkan selama program.

Socialights Academy: 30 Hari Menjadi Influencer!

CHAPTER I: Basics To Influencer’s World
Lesson 1: Industri Influencer
Lesson 2: Memahami Niche Influencer
Lesson 3: Analisis Kompetitif Market
Lesson 4: Mengenal Personal Branding
Lesson 5: Membangun Kredibilitas di Niche Kamu
Lesson 6: Merencanakan Content Creation
Lesson 7: Suka Duka Jadi Influencer
CHAPTER II: What Should be Prepared
Lesson 8: Membangun Brand Voice & Attributions
Lesson 9: Membangun Personal Branding
Lesson 10: Basic Skill of Image Editing
Lesson 11: Basic Skill of Video Editing
Lesson 12: Menjaga Produktivitas & Konsistensi
Lesson 13: Keep Up With Trend
Lesson 14: Koneksikan Platform Kamu!
CHAPTER III: Growing your Personal Brand
Lesson 15: How Social Media Works
Lesson 16: Know Your Performance Metrics
Lesson 17: Engage Followers Kamu
Lesson 18: Growing Your Followers
Lesson 19: Campaign and Hashtag
Lesson 20: Expand Yourself
Lesson 21: Berusaha Menjadi Viral
CHAPTER IV: How to Deal With Brands & Profit
Lesson 22: Sumber Pendapatan Influencer
Lesson 23: Menyiapkan Rate Card Kamu
Lesson 24: Membuat Media Kit
Lesson 25: Proses Kolaborasi Brand
Lesson 26: Partnership Terms & Contracts
Lesson 27: Bangun Portfolio bareng Socialights!
Lesson 28: Menjaga Hubungan dengan Brand

Komplit kan? Buruan daftar kalau kamu memang serius mau jadi Influencer!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Yang juga seru buat kamu:

App Home SCL

Gabung dengan komunitas konten kreator terbesar di indonesia!