Cuan Tipis- Tipis, Begini Cara Mendapat Koin Dari Tiktok

Siapa sangka, aplikasi yang belakangan sangat populer dan digandrungi berbagai kalangan ini ternyata dapat memberikan keuntungan. Aplikasi yang awalnya merupakan platform untuk berjoget ria, kini telah banyak mengalami perkembangan.

Konten yang bervariasi juga kerap berseliweran di for you page. Mulai dari konten komedi yang memang hanya bertujuan untuk menghibur, vlog singkat tentang keseharian, video cover bahkan video- video yang menambah wawasan seperti tutorial memasak, make up, mengerjakan soal- soal, hingga tentang pengetahuan umum yang dijelaskan secara rinci.

Semakin hari, Tiktok menjadi semakin popular saja. Hebatnya, pengguna aplikasi ini terus meningkat bahkan mencapai angka milyaran hanya dalam jangka waktu 5 tahun saja.

Gak hanya menghibur dan menambah wawasan nih, Socialty, Tiktok juga dapat menghasilkan cuan, loh. Jadi, gak heran saat melihat banyak sekali pengguna berlomba- lomba menciptakan konten menarik demi mendapatkan pengikut dan penonton yang banyak.

Sebab, dengan begitu, para content creator ini akan mulai mendapatkan atensi dari berbagai brand untuk kemudian digunakan jasanya memasarkan produk mereka, atau sering kita kenal dengan istilah endorse.

tiktok on a phone

Apa itu Koin TikTok

Nah, selain endorse, ada cara lain yang dapat Socialty pertimbangkan untuk meraup cuan yang lumayan yaitu, dengan mendapatkan koin dari Tiktok yang bisa kalian tukarkan menjadi diamonds yang tentunya dapat memberi keuntungan. Koin Tiktok ini sendiri merupakan mata uang yang digunakan dalam aplikasi Tiktok. Koin ini biasanya didapat dari Tiktok apabila kamu berhasil menyelesaikan tugas atau misi yang ada. Koin ini juga punya nilai tukarnya sendiri loh Socialty, tapi tentunya nilai tukar itu bisa saja berubah sewaktu- waktu sesuai dengan kebijakan dari aplikasi Tiktok itu sendiri. Berikut ini beberapa cara yang dapat kalian gunakan untuk mendapatkan koin dari Tiktok.

a man dancing

Cara Mendapatkan Koin di TikTok

1. Mengundang Teman

Buat para Socialty di luar sana yang pengen tetap menghasilkan cuan tipis- tipis sambil berselancar di dunia Tiktok, kalian dapat mencoba cara yang satu ini. Biasanya, sebagai imbalannya, Tiktok akan memberikan kamu koin, loh. Jadi, semakin banyak kamu mengundang teman untuk menggunakan aplikasi Tiktok, maka semakin banyak pula koin yang masuk ke pundi- pundi kamu. Menyenangkan juga yaaa.

2. Donasi dari Fans

Nah, kalau cara yang satu ini, Socialty harus bisa menarik atensi dari pengguna Tiktok, nih. Saat kamu punya konten yang menarik, maka kamu akan mendapatkan penonton tetapmu sendiri yang akan dengan setia menonton video- videomu bahkan bergabung dalam acara live streaming yang kamu lakukan. Biasanya, para fans akan membeli koin dan mendonasikannya kepadamu pada live streaming dalam bentuk gift yang beragam. Selanjutnya, kamu bisa tukarkan gift itu menjadi koin- koin sesuai nilai tukar gift itu sendiri.

3. Menonton Video

Hampir sama dengan cara pertama, cara yang satu ini juga merupakan misi yang diberikan oleh Tiktok. Setiap durasi waktu yang ditetapkan oleh Tiktok juga memiliki nilai tukarnya sendiri. Intinya, Socialty hanya perlu menonton video saja selama durasi waktu tertentu dan kemudian akan mendapat koin dari Tiktok. Wahh, benar- benar cara yang menyenangkan untuk mendapatkan cuan.

4. Menggunakan Kode Referal

Saat kamu mengundang teman untuk menggunakan Tiktok, kamu juga dapat membagikan kode referalmu sendiri. Setiap pengguna baru yang membuat akun menggunakan kode referalmu, maka kamu akan mendapatkan koin sesuai dengan ketentuan Tiktok yaitu sebanyak 10.500 koin. Semakin banyak pengguna baru yang menggunakan kode referalmu, maka semakin banyak pula koin yang mengalir ke pundi- pundi kamu.

Itu dia beberapa cara yang bisa Socialty gunakan untuk mendapat koin di Tiktok. Mudah dan menyenangkan, bukan? 

Oh iya, ada satu loh cara agar kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Yaitu dengan membuka toko online gratis di SocialStore! 

Caranya mudah banget kok: 

  1. kamu tinggal download aplikasi Socialights dan daftarkan toko kamu. 
  2. Lalu pilih produk yang ingin kamu jual (bisa request juga kalo produknya gak ada)
  3. Gunakan link yang sudah di sediakan untuk digunakan di media sosial Kamu!

Gimana mudah bukan? Yuk segera download aplikasi Socialights di Android atau iOS dan dapatkan manfaatnya. 

Play Store Download Button
App Store Download Button

Tapi, Socialty tetap harus ingat, bahwa tidak ada yang instan. Semua perlu dikerjakan dengan tekun dan penuh kesabaran. Sekian dan semangat mencari cuan!

0Shares

Yang juga seru buat kamu:

Gabung dengan komunitas konten kreator terbesar di indonesia!