10 Lagu Tiktok Viral, Bikin Terngiang-ngiang

Sadarkah kamu, ketika awal kemunculan aplikasi tiktok yang dirilis tahun 2016 lalu. Banyak stigma bermunculan yang juga mencela aplikasi ini. Sampai akirnya tiktok di banned oleh pemerintah dengan alasan dapat memberikan dampak yang tidak baik terutama pada tumbuh kembang anak. Tapi siapa sangka, di masa pandemi yang berkepanjangan hingga sekarang ini, tiktok menjadi platform kesayangan yang sering dikunjungi ribuan hingga jutaan viewers yang akrab disapa dengan sebutan tiktokers. Bahkan situs sensor tower menyatakan bahwa tiktok menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh nomor dua didunia setelah whatsapp.

Tiktokers berasal dari berbagai kalangan, mulai dari anak muda hingga orangtua. Isi kontennya beragam, mulai dari kreativitas seseorang dan sering dijadikan sebagai media promosi.Setiap konten akan di mix menggunakan backsound yang menarik. Backsound inilah bumbu daripada konten yang mendapatkan ruang dihati pengunjungnya. Tujuan pemilihan music harus match dengan konten yang dibuat adalah agar asik dan viral sehingga melekat atau terngiang-ngiang dikalangan tiktokers seluruh belahan dunia. Kemudian konten akan FYP dan viral.

Selain lagi dibawah ini, kalau kamu ingin berkolaborasi dengan sesama konten kreator pemula, kamu bisa download aplikasi Socialights di Android dan iOS!

10 Lagu Tiktok viral!

Berikut ini 10 lagi tiktok yang viral untuk kamu gunakan di TikTok supaya konten kamu berkesempatan masuk FYP!

1. Stay– The Kid Laroi (Justin Bieber2)

Lagu ini dirilis tanggal 9 juli 2021. Kemudian langsung viral dan banyak digunaan tiktokers untuk backsound kontennya agar lebih menarik dan bisa FYP. Sekitar 6 juta konten telah menggunakan lagu ini baik itu konten holiday,travelling, atau moment penting bersama orang terdekat.

2. Build a Bitch (Bella Poarch)

Lagu tiktok viral kedua diduduki oleh Build a bitch milik seleb tiktok bernama Bella Poarch. Single ini launching pada tanggal 14 mei 2021 dan telah digunakan sebagai backsound sebanyak 4,1 juta konten.

3. Leave the Door Open (Bruno Mars, Anderson. Paak, silk Sonik)

Siapa yang tak tahu lagu ini. Pengguna tiktok pasti sudah memutarnya berulang kali. Ada juga tiktokers yang telah mengadopsi lagu ini kekonten mereka sebanyak 1,7 juta video. By the way, lagu ini ada 2 versi ya : Versi durasi 30 detik dan satu menit. Tapi jangan khawatir, semua versinya tetap oke dan bikin ni lagu terngiang-ngiang. Dimanapun kapanpun pengennya nyanyikan lagu ini. Nah loh… sebegitu viralnya lagu dari Bruno mars, Anderson.Paak, Silk Sonik.

4. Edamame (bbno$ & Rich Brian)

Lebih Banyak digunakan tiktokers untuk konten lucu dan konten challange. Judul lagunya unyu, diambil dari salah satu jenis kacang. Gokil gak tu bisa viral seperti sekarang.

5. It’s Only Me ( Kaleb J)

Konten yang banyak menggunakan lagu ini yaitu konten tentang kegalauan cinta bertepuk sebelah tangan alias tak terbalas. Dibawakan oleh Kaleb J. Di rilis tahun 2021 yang kemudian viral ditiktok dan menduduki tangga lagu nomor satu versi spotify.

6. Know Me Too Well (Danna Paola-New Hope Club)

Vibes lagunya santai dan enak dinyanyikan. Di rilis sejak 2019, tapi baru viral setelah sering digunakan diberbagai konten tiktok. Menceritakan tentang gagal move on dari mantan kekasihnya. Sad banget ya kan, bisa berderai air mata kalau dengerin lagu ini.

7. Levitating ( Dua Lipa Ft DaBaby)

Lagu tiktok viral selanjutnya adalah Levitating. Sudah digunakan oleh 1,4 juta tiktokers untuk membumbui konten mereka.

8. Beggin (Maneskin)

Tak afdhol jika Beggin tidak masuk dalam daftar lagu tiktok viral. Pasalnya sudah digunakan lebih dari 10,6 juta konten menggunakan lagu ini.

9. Please Dont Go (Mike Posner)

Please dint Go banyak digunakan dalam konten transisi video tiktok. Sudah digunakan sekitar 739 ribu kali sebagai backsound.

10.  Here’s Your Perfect (Jamie Miller)

Dari judulnya sudah pasti bikin baper dan candu bagi sejoli yang dimabuk cinta. Yang jomblo sabar aja ya. Kamu tetap bisa nikmatin lagunya sambil bayangin kehadiran kekasih sempurna seperti yang ada pada lagu.

Generasi Z dan Kaum milennials yang belum menggunakan ini untuk backsound konten kamu, buruan pilih salah satu dari 10 lagu tiktok viral, pastinya bikin terngiang-ngiang! Pilih lagu yang selaras dengan isi konten kamu ya girls and boys. Selamat mencoba dan good luck masuk FYP!

0Shares

Yang juga seru buat kamu:

Gabung dengan komunitas konten kreator terbesar di indonesia!